putri bali rental mobil di bali

Seputar Bali Nusa Dua Convention Center, Venue MICE Terbesar di Indonesia

bali nusa dua convention center

Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) menjadi venue MICE terbesar di Indonesia karena sering digunakan untuk pelaksanaan berbagai ajang besar, baik nasional maupun Internasional. Tak heran jika tempatnya kini sangat populer dan dijadikan sebagai tempat pelaksanaan MICE terbaik di Bali. 

Sebagai tempat pelaksanaan venue MICE terpopuler dan terbaik di Bali, BNDCC tidak jarang menerima event-event besar dari berbagai kalangan. Salah satu event besar yang pernah diselenggarakan di BNDCC yaitu konvensi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) pada 5 – 7 Oktober 2013. 

Lokasi Bali Nusa Dua Convention Center

Pada dasarnya, BNDCC ini terletak di lokasi yang sangat strategis. Hal inilah menjadi salah satu alasan mengapa tempatnya banyak dijadikan untuk pelaksanaan event-event besar. Lokasi Bali Nusa Dua Convention Center berada di kawasan Nusa Dua, tepatnya di kawasan Terpadu ITDC NW/1  Nusa Dua. 

Untuk akses dari transportasi Internasional Ngurah Rai menuju ke BNDCC lumayan dekat. Mungkin untuk jarak waktunya hanya berkisar 20 menit perjalanan saja. 

Tak hanya tu, di kawasan tempat venue MICE ini juga sangat mudah ditemui berbagai penginapan. Di sana Anda akan menemukan banyak hotel dan resort-resort yang mewah untuk dikunjungi. 

Ukuran BNDCC yang Sangat Luas

Dinobatkan sebagai venue MICE terbesar yang ada di Indonesia, BNDCC tentunya memiliki luas bangunan yang super luar biasa. Untuk total keseluruhan dari bangunan ini luasnya mencapai sekitar 50 ribu m2. Sedangkan untuk luas lahannya mencapai sekitar 7 hektar. 

Di dalam BNDCC ini terdapat 3 bangunan yang meliputi BNDCC 1 & 2, serta hotel BNDCC. Pada bagian BNDCC 1 & 2 ini dapat dijadikan sebagai pilihan pelaksanaan berbagai event secara indoor. 

Sedangkan pada bagian hotel BNDCC-nya dapat difungsikan sebagai sarana penunjang akomodasi. Meski demikian, Anda masih tetap bisa mengadakan acara dengan konsep outdoor. 

Di Bali Nusa Dua Convention Center menyediakan 2 area yang dapat digunakan untuk pelaksanaan acara outdoor, yaitu area Taman Jepun dan Singaraja Terrace. 

Taman Jepun adalah sebuah taman yang desainnya dibuat dengan gaya tradisional Bali dan lokasinya itu berada di tengah-tengah antara BNDCC 1 & 2. Taman Jepun ini bisa dijadikan pilihan lokasi yang tepat untuk mengadakan acara pesta makan malam dengan konsep outdoor dan menampung hingga 400 orang. 

Sedangkan, Singaraja Terrace adalah area yang berada di lantai 2. Di sekitarnya nanti terdapat suasana yang sangat alami karena disana dipenuhi oleh pepohonan tropis. 

Fasilitas Lengkap di Bali Nusa Dua Convention Center

Lengkapnya fasilitas BNDCC Bali ini menjadikan tempat ini selalu menjadi pilihan venue MICE saat berada di Bali. Tidak hanya memiliki area yang luas saja, ternyata fasilitas-fasilitasnya pun tak kalah lengkap. 

Bahkan pihak pengelola tempat ini melengkapi setiap ruangannya dengan berbagai fasilitas terbaiknya. Selain itu, di sana Anda akan menemukan panggung dan kursi untuk para peserta acara. 

Didukung dengan adanya sprinkler yang dapat digunakan untuk menjaga agar kondisi ruangan tetap terjaga kelembabannya. Untuk tambahan fasilitasnya, pihak pengelola juga menyediakan sarana penyewaan peralatan sesuai dengan kebutuhan acara. 

Selain itu, di area BNDCC ini memiliki sekitar 32 ruang meeting yang bisa dimanfaatkan untuk lokasi rapat. Ada juga sekitar 11 ruangan tambahan untuk workshop, coffee break, konferensi pers, hingga gala dinner bisa diadakan di Bali Nusa Dua Convention Center.

Putri Bali Rental siap menemani perjalanan anda di Bali

Hubungi Kami

081 999 533 488
081 999 533 488
putribali.rental@gmail.com
JL. Grogol Carik, Gg Naga Mas NO. 8

Pembayaran

BCA : 7705203342
A/N I Gede Juliana