putri bali rental mobil di bali

Ketahui Bali Watersports Terbaik Yang Wajib Dicoba

Bali watersports

Siapa yang tidak ingin berlibur ke Bali? Semua orang bahkan dari mancanegara ingin sekali menghabiskan waktu liburnya di Bali. Banyak sekali aktivitas yang dapat dilakukan. Salah satunya adalah mencoba experience Bali watersports. 

Watersports di Bali memang menjadi salah satu pilihan wisata viral yang dicari oleh banyak pengunjung. Watersports mencakup aktivitas air seperti surfing, jet ski, banana boat, dan lain-lainnya. Ketahuilah list aktivitas watersports terbaik di Bali berikut dengan tempatnya! 

Rekomendasi Watersports di Bali 

Biasanya para pecinta watersports akan menghabiskan waktunya di Tanjung Benoa. Tanjung Benoa merupakan salah satu daerah yang populer untuk melakukan watersports. Disana telah ntaidisediakan begitu banyak pilihan watersports. 

Sebelumnya, jangan lupa mencari rental mobil di Bali supaya kamu memiliki akses mudah dalam mengunjungi berbagai lokasi. Lihatlah daftar harga sewa rental mobil di website Putri Bali Rental. Setelahnya kamu dapat mencoba experience watersport di bawah ini!

1. Banana boat  

Salah satu Bali watersports yang dapat kamu lakukan adalah banana boat. Tentunya kalian tidak asing kan dengan aktivitas air banana boat ini? Banana boat memang sudah cukup populer di kalangan para wisatawan yang berkunjung.   

Mudah sekali kok untuk menemukan banana boat di Bali! Beberapa pantai selalu menyediakan experience watersport satu ini. Atau jika kamu pilih paket tour, biasanya sudah langsung include dengan kegiatan banana boat yaitu perahu karet yang ditarik speed boat.  

2. Jet ski

Nah, siapa yang senang melakukan tantangan menarik ketika berlibur? Jika kamu tipe yang menyukai adventure maka jangan sampai kamu ketinggalan Bali watersports ini! Jet ski merupakan aktivitas viral lainnya yang disenangi pengunjung karena sangat menantang. 

Walaupun menantang, kamu tidak perlu khawatir karena tentunya akan ada pemandu professional yang siap sedia menemanimu. Beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi dengan rental mobil di Bali untuk jet ski ini adalah Pantai Kuta, Sanur, dan Nusa Penida. 

3. Flying fish 

Flying fish menjadi watersport pilihan paling tepat yang dapat kamu lakukan ketika berlibur bersama teman-temanmu! Kegiatan ini dapat menguji adrenalinmu. Bayangkan saja ketika kamu menaiki perahu karet kemudian melayang setinggi sekitar 3-5 meter di atas laut!

Kamu bisa melakukannya di Tanjung Benoa dengan tiket seharga Rp`159.000. Kapasitas maksimum untuk flying fish adalah untuk 3 orang dengan 2 orang beserta 1 orang berperan sebagai pemandu. 

4. Fly board 

Selanjutnya, watersports yang cukup viral di media sosial adalah flyboard. Flyboard adalah aktivitas watersport dimana kamu akan menaiki sebuah papan dengan penggerak jet sehingga kamu dapat melayang dengan ketinggian 10 meter dari permukaan air. 

Tempat terbaik untuk mendapatkan experience flyboard ini tak lain lagi adalah Tanjung Benoa! Kisaran harga untuk flyboard adalah sekitar Rp500.000 hingga Rp1.00.000. Kamu tidak perlu ragu karena akan ada pemandu professional yang menemanimu. 

5. Rolling donut  

Dengan nama yang lucu ini, rolling donut merupakan watersport yang sangat asyik! Water sport ini menawarkan pengalaman yang cukup memusingkan karena kamu akan dibawa berputar-putar di atas perahu dengan bentuk donat. Sangat menarik bukan? 

Mungkin sedikit mirip dengan banana boat tetapi perbedaannya dalam watersports ini kamu bisa berputar-putar secara 180 derajat sehingga kamu mendapatkan sensasi “rolling” itu. Kamu bisa menemukannya di Pantai Tanjung Benoa dengan harga Rp80.000 per orang.

Jadi sekarang ketika kamu ke Bali jangan lupa untuk mencari rental mobil di Bali melalui website Putri Bali Rental. Setelahnya baru kamu dapat mencoba berbagai experience Bali watersports!

Putri Bali Rental siap menemani perjalanan anda di Bali

Hubungi Kami

081 999 533 488
081 999 533 488
putribali.rental@gmail.com
JL. Grogol Carik, Gg Naga Mas NO. 8

Pembayaran

BCA : 7705203342
A/N I Gede Juliana