putri bali rental mobil di bali

Café Del Mar Bali: Daya Tarik, Menu, Harga Tiket Masuk

Café Del Mar Bali

Mencari cafe atau restoran unik di Pulau Bali sebenarnya bukanlah hal yang sulit. Hampir di semua sudut Pulau Dewata ada tempat makan yang tidak hanya bisa memanjakan perut saja, namun juga bisa memanjakan mata. Misalnya seperti Café Del Mar Bali.

Cafe yang terletak di Jalan Subak Sari, Canggu, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung ini sangat unik karena memadukan konsep restaurant dan beach club. Jadi, tidak heran jika ada banyak turis lokal dan asing yang datang ke Café Del Mar.

Daya Tarik Café Del Mar

Apabila Anda berniat untuk berkunjung ke Café Del Mar, pastinya Anda harus tahu terlebih dahulu apa saja daya tariknya. Hal ini agar Anda mengetahui apa saja fasilitas di cafe ini dan apa saja kegiatan yang bisa dilakukan di sini, seperti pada penjelasan berikut!

1. Menyantap Makanan di Tepi Pantai Sambil Menikmati Matahari Terbenam

Hal pertama yang bisa Anda lakukan di Café Del Mar adalah menyantap makanan sambil menikmati matahari terbenam di tepi pantai. Hal ini karena Beach Club Del Mar juga terletak di cafe ini, sehingga sangat masuk akal jika lokasinya ada di tepi pantai. 

Menariknya, ada banyak jenis kursi dan meja yang bisa Anda pilih saat berkunjung  ke cafe ini. Anda bisa makan di arcade dining seperti di cafe pada umumnya, memakai bean bag, atau sambil bersantai di sun lounger, sofa benches, daybed, dan pool booth.

Bahkan, ada deluxe suites dan master suites yang bisa memberikan Anda lebih banyak privasi.

2. Menikmati Minuman Sambil Berenang di Infinity Pool

Selain itu, ada juga fasilitas infinity pool yang bisa Anda nikmati selama berada di dalam cafe. Jadi, Anda pun bisa berenang sambil menikmati minuman di sini. Secara garis besar, suasana keseluruhan di Café Del Mar memang sangat kental dengan kesan Mediterania.

3. Menikmati Event-Event Menarik

Kemudian, daya tarik lain dari Café Del Mar Bali adalah event-event yang tidak pernah absen menghibur para pengunjung di setiap harinya. Terutama di hari-hari besar seperti halloween, Natal, tahun baru, dan berbagai hari penting lain. 

Menu yang Tersedia di Café Del Mar

Lalu, apa saja menu Cafe del Mar yang bisa Anda coba saat berkunjung ke sana? Sebenarnya, ketersediaan menu di cafe ini tidak jauh berbeda dengan cafe-cafe di Bali yang lain. Ada makanan yang bisa Anda santap sendiri, dan ada juga makanan untuk sharing.

Di sini, Anda bisa menemukan menu oyster, appetizer, daging dan seafood grill, menu vegetarian, menu khas Indonesia, pasta, katsu, kudapan, hingga dessert. Lalu, ada juga menu minuman seperti cocktail, soft drink, kopi, teh, dan juga minuman beralkohol. 

Menariknya, harga makanan di Café Del Mar cukup bervariasi, yaitu mulai dari Rp25.000 hingga Rp1,2 juta. 

Harga Tiket Masuk ke Café Del Mar

Karena memiliki konsep yang sedikit berbeda dengan cafe pada umumnya, Anda harus melakukan booking sebelum bisa masuk ke Cafe del Mar. Lalu, Cafe Del Mar masuk bayar berapa? Perlu Anda ketahui jika biaya masuk ke cafe ini adalah Rp2 juta. 

Namun Anda tidak perlu khawatir karena biaya tersebut bisa Anda tukarkan pada makanan dan minuman sepenuhnya. Hanya saja, penting untuk Anda catat jika konsep di cafe ini bukan all you can eat dan makanan sisanya tidak bisa dibawa pulang ke rumah. 

Penutup

Itulah segala hal yang perlu Anda ketahui tentang Café Del Mar Bali. Jadi, apakah Anda sudah siap untuk berkunjung ke tempat wisata yang berupa restoran sekaligus beach club ini?

Putri Bali Rental siap menemani perjalanan anda di Bali

Hubungi Kami

081 999 533 488
081 999 533 488
putribali.rental@gmail.com
JL. Grogol Carik, Gg Naga Mas NO. 8

Pembayaran

BCA : 7705203342
A/N I Gede Juliana