putri bali rental mobil di bali

Campuhan Ridge Walk, Santai dan Keren

Campuhan Ridge Walk

Ingin merasakan pengalaman liburan yang sedikit berbeda? Anda bisa mengunjungi Campuhan Ridge Walk. Tempat wisata Bali yang menyuguhkan area trekking dengan pemandangan alam sekitar yang memukau. Berkunjung kesini dengan pasangan bakal jadi pengalaman yang memorable banget.

Lalu, aktivitas apa saja yang bisa Anda lakukan saat menghabiskan waktu di tempat ini. Ketahui semuanya hanya di halaman ini.

Campuhan Ridge Walk 

Pilihan destinasi wisata Bali yang satu ini cocok banget buat Anda yang ingin merasakan momen liburan yang sedikit berbeda. Campuhan Ridge Walk jadi jalur pejalan kaki yang terindah yang ada di Bali.

Soalnya, berjalan di area ini tidak terasa melelahkan karena mata Anda akan puas dengan pemandangan alam sekitar yang bak lukisan.

Berikut hal-hal wajib yang mesti Anda lakukan saat mengunjungi Campuhan Ridge Walk.

1. Jogging Santai

Aktivitas utama para pengunjung saat tiba di lokasi ini pastinya jogging atau jalan santai. Dengan trek yang cukup panjang Anda bisa menghabiskan waktu buat jogging di pagi atau sore hari. Selain panjang trek ini juga cukup lebar jadi Anda bisa jogging bersisian dengan pasangan, teman, maupun keluarga.

Udara yang sejuk ditambah suguhan pemandangan yang indah bakal membuat mood Anda baik kembali. Tidak heran jika tempat ini jadi rekomendasi tempat healing terbaik.

Di sepanjang trek terpampang rerumputan hijau dan pemandangan bukit-bukit kecil yang memanjakan mata. Anda tidak bakal menyesal sudah menjejakkan kaki di Campuhan Ridge Walk.

2. Hunting Foto-Foto Keren

Sembari jogging di sini, Anda juga bisa melakukan hunting Foto-Foto berlatar pemandangan bukit yang keren. Bagi Anda yang penggemar fotografi, tujuan destinasi ini bakal jadi surga untuk menemukan spot-spot foto kece.

Jika Anda ingin mengabadikan momen saat matahari terbit, Anda bisa datang lebih pagi. Tapi jika ingin memotret dengan nuansa senja, Anda bisa datang di sore hari. Tentunya bisa dijamin hasil jepretan Anda bikin iri saat diunggah ke media sosial.

3. Bersepeda Santai

Jalur di tempat ini sepanjang 2 kilometer bisa dilalui dengan berjalan kaki maupun bersepeda. Anda yang tidak ingin gampang capek saat kesini, bisa menggunakan sepeda gunung. Jadi, Anda bisa lebih menikmati trek dan pemandangan dengan lebih santai.

Jika Anda tidak membawa sepeda, tidak perlu khawatir karena ada banyak tempat penyewaan sepeda harian di salah satu area wisata Bali ini. Saat berkunjung ke sini jangan lupa untuk membawa air minum dan bekal yang cukup, soalnya tidak ada tempat makan di sepanjang jalur trekking.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk

Selanjutnya Anda perlu tahu bagaimana cara untuk bisa sampai ke destinasi wisata ini. Untuk lokasi, area trekking ini berada di jalan Bangkiang Sidem, Kelusa, Ubud, Bali. Untuk rutenya, Anda bisa dituntun dengan mudah ketika menggunakan Google Maps atau aplikasi Waze.

Jalur trekking ini merupakan salah satu tempat wisata gratis Bali, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan budget saat mengunjungi tempat ini. Jadi sangat disayangkan jika Anda tidak menyempatkan waktu ke area trekking Bali ini.

Sekarang Anda sudah tahu kan dimana destinasi terbaik buat healing dan merasakan vibe romantis selama di Bali. Jangan lupa untuk membawa kamera terbaik Anda dan mengenakan pakaian yang nyaman. 

Liburan kali ini, pastikan Anda mengunjungi Campuhan Ridge Walk untuk merasakan pengalaman liburan yang lebih seru dan memorable banget.

Putri Bali Rental siap menemani perjalanan anda di Bali

Hubungi Kami

081 999 533 488
081 999 533 488
putribali.rental@gmail.com
JL. Grogol Carik, Gg Naga Mas NO. 8

Pembayaran

BCA : 7705203342
A/N I Gede Juliana