putri bali rental mobil di bali

Destinasi Wisata Pantai Padang-Padang Bali

Pantai Padang Padang Bali

Pantai Padang Padang Bali merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang tepatnya terletak di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Meski bernama Padang, namun pantai ini bukan berada di Padang, Sumatera Barat. 

Sebagai salah satu dari ratusan pantai di Bali, pantai ini memiliki keunikan dan menarik karena panoramanya dikelilingi bukit dan tebing yang rindang. Jadi pengunjung yang ingin menuju pantai ini harus menuruni tangga sempit terlebih dahulu.

Daya Tarik Pantai Padang Padang

Pantai yang dikenal juga dengan nama Pantai Labuan Sait ini sangat terkenal di kalangan wisatawan dalam dan luar negeri. 

Pantai ini menjadi tempat berjemur favorit para wisatawan, khususnya wisatawan yang menginap di kawasan wisata Pecatu dan kawasan wisata Uluwatu Bali. 

Lokasinya yang unik dengan latar belakang perbukitan rindang dan bebatuan terjal menjadi ciri khas Pantai Labuan Sait. 

Untuk mencapai pantai ini, pengunjung harus melewati jalan setapak menyerupai gua yang terbuat dari batu karang, kemudian menuruni puluhan anak tangga yang hanya bisa dilalui oleh satu orang.

Saat Anda menuruni tangga menuju pintu masuk goa, Anda akan melihat beberapa kera liar, seperti jenis-jenis kera yang ada di Monkey Forest Ubud.

Setelah melewati anak tangga, pasir putih dengan air tenang dan jernih akan terlihat di depan mata Anda. 

Lokasi Pantai

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, lokasi Pantai Padang Padang Bali yang masih alami ini berada di Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. 

Lokasi dari Bandara Ngurah Rai berjarak sekitar 20 km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit jika menggunakan kendaraan sepeda motor.

Pengunjung yang ingin menuju Pantai Labuan Sait Bali dan berangkat dari bandara dapat menggunakan kendaraan pribadi, menyewa mobil atau sepeda motor dan ojek argo. 

Jika berangkat dari bandara harus menuju ke selatan dengan melewati By Pass Ngurah Rai. Setelah itu belok kanan menuju Jalan Uluwatu II. 

Kemudian ikuti petunjuk menuju Hideaway Villas Pecatu dan belok ke Jalan Labuan Sait dan pengunjung sudah bisa mencapai lokasi Padang-Padang Beach Club yang dimaksud.

Harga Tiket Pantai

Berkunjung ke Pantai Padang-Padang tidak akan membuat Anda miskin. Karena harga tiket sekali kunjungan sangat murah dan terjangkau. Meski terdapat perbedaan tarif pengunjung domestik dan internasional, namun tidak jauh berbeda. 

Harga tiket untuk pengunjung domestik sekitar Rp10 ribu dan pengunjung asing sekitar Rp20 ribu. Anda bisa membelinya langsung sesampainya di Pantai, dengan mengunjungi counter yang tersedia. 

Jam operasional pantai Labuan Sait Bali ini adalah Senin-Minggu selama 24 jam. Pengunjung dapat melakukan banyak aktivitas malam hari di pantai ini seperti berkemah, menyalakan api unggun dan lain sebagainya.

Fasilitas pantai yang ada juga cukup baik, mengingat tempat ini sudah dikenal wisatawan di dalam dan luar negeri. Penginapan juga tersebar di sekitar lokasi dengan harga dan fasilitas yang bervariasi.

Tempat Parkir Kendaraan

Lantas, bagaimana dengan tempat parkir kendaraan, apakah tersedia tempat parkir yang luas di kawasan sekitar pantai? Kawasan tempat parkir kendaraan di lokasi pantai baik sepeda motor maupun mobil sangat luas dan dikelola oleh masyarakat setempat. 

Lokasi parkir kendaraan dekat dengan pintu masuk pantai Labuan Sait. Harga parkir sepeda motor Rp 2.000/motor dan harga parkir mobil Rp 5.000/mobil.

Bagaimana, apakah Anda jadi tertarik untuk datang dan mengunjungi pantai Padang-Padang yang terkenal di Bali tersebut?

Putri Bali Rental siap menemani perjalanan anda di Bali

Hubungi Kami

081 999 533 488
081 999 533 488
putribali.rental@gmail.com
JL. Grogol Carik, Gg Naga Mas NO. 8

Pembayaran

BCA : 7705203342
A/N I Gede Juliana