putri bali rental mobil di bali

Potato Head Bali: Daya Tarik, Fasilitas, Harga

Potato Head Bali

Sebenarnya mencari resort di Bali, terutama di area Seminyak itu tidak sulit. Namun, menemukan resort yang juga menawarkan hal-hal menarik memang tak semudah itu. Hanya ada beberapa tempat saja yang menawarkannya, seperti Potato Head Bali.

Di Potato Head, kamu tidak hanya akan menemukan resort untuk beristirahat saja. Kamu juga akan menemukan hiburan dan kemewahan. Sebab, selain resort, di sini ada beach club dan creative playground yang bisa memberikan experience yang tak terlupakan.

Apa Saja yang Ada di Potato Head?

Seperti apa yang sudah dibahas dalam section sebelumnya, daya tarik Potato Head Resort ada pada beach club dan creative playground yang ada di dalam area resort. Hal ini karena pemilik Potato Head terinspirasi untuk membuat wisata resort yang seperti desa.

Penjelasan lebih jauhnya akan kamu temukan di pembahasan daya tarik, fasilitas, dan range harga Potato Head berikut!

1. Pilihan Kamar yang Beragam

Pada dasarnya, sebagian besar orang datang ke Potato Head untuk menikmati experience sambil beristirahat di tempat nyaman selama liburan. Menariknya, ada banyak pilihan kamar unik, menarik, dan mewah yang bisa kamu temukan di Potato Head. 

Ada Oceanfront Studio yang menghadap langsung ke laut, Resident Studio dan Desa Studio dengan pemandangan langsung ke Desa, Bamboo Studio yang menawarkan bamboo forest view, dan Sunrise Studio. Selain itu, ada juga kamar suite yang bisa kamu pilih.

Bagi kamu yang belum tahu Potato Head Bali hotel bintang berapa, resort ini merupakan salah satu hotel berbintang 5 yang ada di Seminyak. Range harganya sekitar Rp3,7 juta hingga Rp13,7 juta untuk semalam dengan total guest 3-5 orang. 

2. Pilihan Tempat Makan yang Menarik

Pastinya, bukan hanya kamar menarik saja yang bisa kamu temukan di Potato Head, namun juga banyak pilihan tempat makan yang asik untuk dikunjungi, seperti Beach Club. Di sini, kamu bisa mencicipi makanan dan minuman sambil bersantai di infinity pool.

Menariknya, kamu bisa booking Potato Head beach club sebelum kedatanganmu dan bisa juga datang secara langsung (walk-in). Lalu, bagi kamu yang ingin tahu apakah masuk Potato Head bayar atau tidak, kamu bisa masuk ke area beach club secara gratis.

Hanya saja, memang ada minimum spend saat kamu berkunjung ke Beach Club Potato Head Bali. Jadi, kamu memang perlu menghabiskan Rp500 ribu untuk dua orang tamu dan Rp1 juta untuk 5 orang tamu. Kamu juga bisa berkunjung meski bukan tamu hotel.

Selain Beach Club, ada juga Sunset Park di mana kamu bisa menikmati matahari terbenam di bar di atas atap. Lalu, ada Kaum jika kamu ingin menikmati santapan khas Nusantara. Kemudian, ada Tanaman bagi kamu yang merupakan seorang vegan atau vegetarian.

Apabila kamu ingin menikmati hidangan di open-air dining, Beachfront bisa menjadi pilihan. Di samping itu, ada banyak dining place menarik lain di Potato Head yang menawarkan experience berbeda khusus untukmu.

3. Pilihan Event dan Kegiatan yang Variatif

Tidak sampai di situ saja, kamu juga bisa datang ke Potato Head untuk menikmati event musik, party, dan beberapa acara lain yang bisa kamu ikuti untuk menghabiskan sisa-sisa liburan di Pulau Bali.

Penutup

Itulah segala hal yang bisa kamu temukan di Potato Head Bali. Jadi, apakah kamu sudah siap untuk berkunjung dan menghabiskan waktu di resort yang satu ini?

Putri Bali Rental adalah pilihan terbaik untuk sewa mobil yang aman dan terpercaya di Bali

Hubungi Kami
081 999 533 488
081 999 533 488
putribali.rental@gmail.com
JL. Grogol Carik, Gg Naga Mas NO. 8
Pembayaran
BCA : 7705203342
A/N I Gede Juliana
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram
holiganbetholiganbetbetcupbetcio,betcio girişpusulabet,pusulabet girişbetnano,betnano girişjojobetorisbet,orisbet girişbettilt,bettilt girişcasibom
vozol likitEşya Depolamavozol 12000tuzla evden eve nakliyatAntika alan yerler