putri bali rental mobil di bali

Rumah Pohon Molenteng, Suguhkan Pemandangan Raja Ampat Versi Pulau Dewata

Rumah Pohon Molenteng

Rumah Pohon Molenteng merupakan destinasi wisata unik yang berada di Nusa Penida, Bali. Seperti namanya, destinasi wisata tersebut merupakan rumah yang dibangun di atas pohon, sehingga berada di ketinggian.

Para pengunjung bisa menikmati pemandangan indah dari rumah pohon tersebut. Spot pemandangan yang disuguhkan adalah Pantai Atuh yang menawan. Pasti terbayangkan bagaimana indahnya menikmati pemandangan dari atas rumah pohon.

Alamat dan Rute Lokasi Rumah Pohon Molenteng

Beralamat di Pejukutan, Kec. Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali. Tepatnya berada di kawasan wisata Raja Lima, Nusa Penida, Bali. Apabila pengunjung hendak berkunjung bisa melalui pelabuhan Toya Pakeh selama 90 menit perjalanan.

Lokasi destinasi tersebut dekat dengan Pantai Atuh. Karenanya cukup menguntungkan bagi Anda yang berkunjung untuk bisa menikmati dua destinasi sekaligus dalam waktu berdekatan.

Tarif Tiket Masuk

Para pengunjung Tree House Molenteng yang hendak berkunjung perlu menyiapkan dana untuk tiket masuk. Biayanya sebesar Rp25.000/orang dan akan mendapatkan gelang sebagai penanda beserta air mineral.

Ada beberapa spot foto yang bisa pengunjung pilih, salah satunya tentu adalah Tree House Molenteng. Sesampai di depan pintu masuk rumah pohon setiap pengunjung harus membayar lagi sebesar Rp75.000 untuk berfoto.

Durasi berfoto juga ditentukan oleh petugas jaga. Setiap pengunjung kurang lebih mendapatkan durasi satu menitan. Meski hanya sebentar tapi berfoto dengan pemandangan yang indah sangat sayang untuk dilewatkan bukan?

Selain untuk sekedar berfoto, lokasi Tree House Molenteng juga bisa dipakai untuk menginap. Tarif per malamnya sebesar Rp300.000 (tarif bisa berubah). Tentu harga yang terjangkau untuk pesona wisata yang ditawarkan.

Daya Tarik Rumah Pohon Molenteng

Inilah beberapa daya tarik rumah pohon di Nusa Penida, Bali yang bikin para wisatawan antri berkunjung.

1. Spot Pemandangan Menawan dan Matahari Terbit

Suguhan pemandangan menawan Pantai Atuh dari Tree House Molenteng mirip dengan Raja Ampat, Papua. Jika beruntung cuaca sedang bagus, pengunjung bisa mendapati pemandangan matahari terbit dari rumah pohon.

Bahkan untuk siang hari yang cerah, lautan biru dan langit yang terang sangat pas untuk komposisi foto Anda. Dipastikan 99% hasil foto akan instagramable. Tidak rugi jika harus membayar spot foto jika hasilnya keren.

2. Sensasi Menginap di Rumah Pohon

Jika pengunjung ingin merasakan sensasi unik, mencoba menginap di rumah pohon bisa jadi pilihan. Pastikan melakukan reservasi sebelumnya agar mendapatkan kuota. Karena bukan tidak mungkin jika lokasi sedang di booking pengunjung lain.

3. Akses Jalan yang Menantang

Sudut pandang lainnya yang bisa pengunjung nikmati dari destinasi Tree House adalah jalan menuju lokasi. Jalanan yang terjal dan anak tangga yang curam perlu diperhatikan para pengunjung.

Selain mempersiapkan fisik yang prima, juga perlu kesiapan mental bagi mereka yang ingin menantang ketinggian. Sudah ada pagar pembatas untuk keamanan para pengunjung yang hendak pergi ke Tree House Molenteng.

Meski demikian, waspada dan tetap berhati-hati saat melakukan perjalanan adalah hal utama. Fasilitas keamanan memang sudah ada, namun jika pengunjung berbuat yang membahayakan bisa berakibat fatal.

Tips Berkunjung

Tips pertama agar mudah dan nyaman saat berkunjung ke Tree House Molenteng adalah dengan menggunakan layanan jasa tour dan travel terpercaya. Sehingga Anda bisa mendapatkan layanan liburan asik tanpa mikir banyak hal.

Tips selanjutnya untuk Anda yang ingin melakukan perjalanan pribadi, bisa memanfaatkan layanan jasa sewa mobil Bali. Bisa yang lepas kunci atau bersama sopir. Pastikan memilih jasa yang sudah kredibel.

Rumah Pohon Molenteng perlu masuk dalam daftar liburan Anda ketika di Bali. Nikmati pemandangan menawan Raja Ampat versi lite dan rasakan sensasi menginap yang unik di Tree House Molenteng.

Putri Bali Rental adalah pilihan terbaik untuk sewa mobil yang aman dan terpercaya di Bali

Hubungi Kami
081 999 533 488
081 999 533 488
putribali.rental@gmail.com
JL. Grogol Carik, Gg Naga Mas NO. 8
Pembayaran
BCA : 7705203342
A/N I Gede Juliana
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram
holiganbetholiganbetbetcupbetcio,betcio girişpusulabet,pusulabet girişbetnano,betnano girişjojobetorisbet,orisbet girişbettilt,bettilt girişcasibom
vozol likitEşya Depolamavozol 12000tuzla evden eve nakliyatAntika alan yerler