putri bali rental mobil di bali

Sewa Mobil Per Jam di Bali Paling Terjangkau

sewa mobil per jam di Bali

Ketika berlibur ke Bali, tak jarang wisatawan memutuskan untuk menyewa mobil pada penyedia jasa rental mobil. Tarif sewa mobil ini pun bermacam-macam bisa sewa mobil per jam di Bali, per harian ataupun selama kontrak waktu tertentu.

Walaupun begitu umumnya dalam perjalanan trip harian, sewa mobil dihitung per jam. Untuk itu, mungkin artikel ini bisa membantu Anda dalam melihat estimasi biaya sewa mobil per jam di Bali.

Mengapa Harga Sewa Mobil Per Jam Dipertimbangkan?

Dilansir dari https://www.putribalirental.com/ biaya sewa mobil per jam di Bali menjadi suatu hal yang perlu pertimbangkan secara matang oleh banyak pihak sebelum memilih jasa sewa mobil. Harga ini pertimbangan yang kuat dalam pengambilan keputusan konsumen.

Ketika suatu jasa ditawarkan dengan harga murah maka banyak pelanggan akan tertarik menggunakan jasa tersebut, terutama apabila layanan yang diberikan juga berkualitas.

1. Harga Sewa Mobil Lepas Kunci

Terdapat perbedaan harga ketika Anda menyewa mobil yang lepas kunci maupun dengan supir. Secara umum sewa mobil lepas kunci bisa memberikan Anda rasa aman dan nyaman karena Anda bisa mengendarai mobil Anda sendiri. Bahkan perjalanan terasa lebih privasi.

Untuk type mobil yang memiliki kapasitas 7 penumpang sewa 24 jam dibanderol dengan harga mulai Rp 300.000 hingga Rp 500.000 tergantung type mobil maupun jenis transmisi yaitu matic atau manual. 

Untuk mobil dengan kapasitas 4 penumpang sewa 24 jam dibanderol dengan harga mulai dari Rap 200.000 hingga Rp 300.000 tergantung type mobil maupun jenis transmisi yaitu matic atau manual. Rata-rata untuk mobil dengan transmisi manual yaitu Rp 200.000 sampai Rp 250.000 sementara untuk matic yaitu Rp 250.000 sampai Rp 300.000.

2. Harga Sewa Mobil dengan Supir

Harga sewa mobil per jam di Bali tentu lebih mahal dibandingkan dengan yang lepas kunci. Tentu saja hal ini mengingat kelebihan jasa sewa dengan supir memberikan kelebihan yaitu bisa menghemat tenaga Anda ketika perjalanan maupun berlibur.

Tanggung jawab mobil misalnya kecelakaan dan kehilangan juga bisa meminimalisir. Anda juga akan terhindar dari tersesat karena sopir tentunya sudah menguasai rute dan jalur tujuan Anda. Bahkan sopir ini bisa merangkap sebagai tour guide yang memberikan Anda arahan ketika berlibur dan berwisata.

Untuk type mobil yang sekaligus kontrak dengan sopir harga yang ditawarkan sudah termasuk dengan BBM. Adapun harga sewa untuk durasi 12 jam mulai dari Rp 450.000 sampai Rp 2.100.000 tergantung type mobil juga kapasitas penumpang dalam mobil.

Harga sewa paling murah yaitu Toyota Avanza Veloz dan Toyota Xpander 2022 yaitu hanya perlu merogoh kocek Rp 450.000 untuk durasi 12 jam dengan kapasitas 6 penumpang dan include BBM.

Sementara untuk harga sewa tertinggi yaitu Alphard Transformer. Yaitu perlu mengeluarkan budget sekitar Rp 2.100.000 untuk durasi waktu 12 jam dengan kapasitas 6 penumpang dan sudah include BBM.

Memang type mobil Alphard ini cukup mahal mengingat mobil jenis ini memiliki keamanan yang mumpuni. Dan ketangguhan dalam menerjang berbagai tipe jalan baik rata, terjal, menanjak dan sebagainya. 

Baiklah, mungkin sampai disini saja bahasan mengenai sewa mobil per jam di Bali. Semoga dengan informasi yang kami paparkan di atas bisa memberikan gambaran bagi Anda. Yang hendak memilih jasa sewa mobil maupun menghitung budget pengeluaran ketika berlibur atau perjalanan dinas ke Bali.

Putri Bali Rental siap menemani perjalanan anda di Bali

Hubungi Kami

081 999 533 488
081 999 533 488
putribali.rental@gmail.com
JL. Grogol Carik, Gg Naga Mas NO. 8

Pembayaran

BCA : 7705203342
A/N I Gede Juliana