putri bali rental mobil di bali

Water Blow Bali-Fenomena Alam Langka Yang Menakjubkan

Water Blow Bali

Wisata Water Blow Bali masih belum banyak diketahui wisatawan. Pasalnya, wisata tersebut tergolong baru dan belum banyak dipromosikan. Namun, tidak ada salahnya jika mencari informasi lebih lanjut.

Water blow Nusa Dua termasuk wisata yang layak untuk dikunjungi. Sebab, terdapat fenomena alam yang tidak akan ditemukan di tempat wisata lain. Dimana, terdapat ombak yang airnya memancar tinggi ke arah langit.

Informasi Penting Seputar Wisata

Mencari informasi seputar tempat wisata menjadi hal yang wajib sebelum memutuskan untuk mengunjunginya. Informasi seputar tiket, jam buka, lokasi dan lainnya wajib Anda ketahui terlebih dahulu.

Water Blow Nusa Dua Bali terletak di area ITDC Nusa Dua yang sudah terkenal dengan wisatanya yang bagus. Lebih tepatnya, wisata ini berada di belakang Hotel Grand Hyatt Nusa Dua. Anda bisa sampai ke tempatnya dengan cara jalan kaki saja dari hotel tersebut.

Terkait dengan jam bukanya, wisata ini siap melayani para wisatawan selama 24 jam non stop. Anda bisa keluar masuk wisatanya dengan bebas. Waktu yang recommended untuk mengunjunginya adalah pukul 8 pagi dan 5 sore.

waktu-waktu tersebut dijamin sepi pengunjung dan tidak terlalu panas sehingga aman untuk anak-anak. Setiap pengunjung bebas menikmati suasana pantai dan water blow yang begitu memanjakan mata.

Tiket masuk water blow bali sengaja digratiskan oleh pengelola agar setiap wisatawan bisa menikmati fenomena alam ini dengan gratis. Perlu diingat bahwa meskipun gratis, para pengunjung diwajibkan tetap menjaga kebersihan di sekitar wisata.

Daya Tarik Water Blow Bali

Setiap wisata pasti memiliki daya tariknya tersendiri, termasuk wisata yang ada di Bali ini. Water Blow Bali memiliki daya tarik yang mungkin tidak akan Anda temui di tempat lain. Berikut beberapa daya tariknya:

1. Menikmati Keindahan Alam

Lain halnya dengan pantai di Bali pada umumnya yang berpasir putih, pantai ini justru dipenuhi dengan batu karang besar. Selain itu, ombaknya juga begitu menggelora sehingga mampu membuat takjub para wisatawan.

Bagi yang belum tahu, water blow adalah fenomena terbakarnya ombak pada batu karang sehingga menimbulkan hempasan buih setinggi 4 meter. Tentu fenomena ini begitu dicari wisatawan yang berdatangan.

Namun, Anda juga patut berhati-hati karena ombaknya cukup besar sehingga kurang ramah bagi anak-anak. Selalu awasi anak Anda dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang buruk pada keluarga Anda.

2. Berburu Sunset

Berburu sunset menjadi aktivitas menarik yang wajib diabadikan ketika berkunjung ke pantai. Di wisata Water Blow ini juga dilengkapi dengan sunset yang memanjakan mata. Anda hanya perlu duduk santai menikmati sunsetnya.

Pemandangan sunset tersebut semakin lengkap dengan adanya deburan ombak yang memecah batu karang. Sungguh pemandangan yang sangat menakjubkan bukan?

Supaya momen tersebut masih bisa dikenang di kemudian hari, Anda bisa mengabadikan momennya menggunakan HP yang dimiliki. Pastikan angel dan objeknya tepat sehingga fotonya terlihat lebih estetik.

3. Bermain Air Laut

Mengunjungi Water Blow Bali tidak akan membuat baju Anda tetap kering. Sebab, ombaknya yang besar akan membuat airnya sampai ke baju Anda. Karena sudah terlanjur basah, Anda bisa sekalian bermain airnya di bagian bibir pantai saja agar lebih aman.

Penutup

Itulah ulasan seputar Water Blow Bali yang penting untuk disimak. Apabila pergi ke kawasan Nusa Dua, jangan sampai lewatkan fenomena yang menarik tersebut.

Putri Bali Rental siap menemani perjalanan anda di Bali

Hubungi Kami

081 999 533 488
081 999 533 488
putribali.rental@gmail.com
JL. Grogol Carik, Gg Naga Mas NO. 8

Pembayaran

BCA : 7705203342
A/N I Gede Juliana