putri bali rental mobil di bali

Rekomendasi Cafe di Ubud Bali Yang Estetik

cafe di ubud bali

Bali memiliki begitu banyak keindahan yang wajib didokumentasikan melalui kamera. Tidak mengherankan jika banyak sekali turis yang sibuk mencari cafe estetik khususnya cafe di Ubud Bali. Memangnya apa aja sih cafe estetik di Bali? 

Selain Bali watersports, Bali juga dipenuhi dengan cafe yang kaya akan pemandangan indah yang estetik. Biasanya para pengunjung berebutan untuk mengambil foto sunset yang indah. Jangan sampai kamu kelewatan rekomendasi cafe di Bali! Check list cafe di bawah ini!

Rekomendasi Cafe di Ubud Bali 

Spot destinasi yang biasanya turis kunjungi tak lain lagi adalah Ubud Bali. Ubud merupakan kawasan yang popular di kalangan wisatawan mancanegara karena menawarkan pemandangan yang eksotis dan estetik. 

Jadi ketika kamu berkunjung ke cafe di Ubud kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang asri serta spot sunset terbaik. Kamu perlu mengetahui cafe mana saja yang menyajikan tempat yang instagrammable dan estetik. Ketahuilah di bawah ini! 

1. Pomegranate Cafe    

Jika kamu mencari cafe yang cocok untuk healing maka Pomegranate Cafe adalah pilihan terbaik untukmu! Cafe ini berada di tengah-tengah sawah dengan konsep arsitektur 360 derajat sehingga pengunjung dikelilingi dengan pemandangan sawah yang asri.  

Di pagi hari, kamu berkesempatan untuk melihat gunung Agung dan gunung Batukaru. Bayangkan saja menikmati secangkir kopi sembari menatap keindahan alam sekitar. Ketika senja datang, kamu juga bisa melihat sungai Camphuan. Berikut adalah info selebihnya, 

  1. Lokasinya terletak di Jalan Subak Sok Wayah dekat dengan Ubud Market 
  2. Jam operasionalnya mulai dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam 
  3. Kisaran harga menunya mulai dari Rp48.000 ke atas. Dengan harga ini kamu disajikan minuman dan hidangan yang mewah 

2. Seniman Coffee Studio  

Selain brunch club Bali, Bali juga memiliki cafe yang tak kalah estetiknya untuk nongkrong atau hangout bersama keluarga ataupun sahabat. Salah satu rekomendasi cafe di Bali adalah Seniman Coffee.    

Bagi pecinta kopi, wajib sekali untuk datang ke Seniman Coffee. Banyak review yang mengatakan bahwa cafe ini seperti galeri seni mulai dari penyajian kopinya sehingga interior designnya. 

  1. Lokasinya terletak di Jalan Sriwedari No.5, Banjar Taman Kelod, Ubud
  2. Kisaran harganya mulai dari Rp32.000 hingga Rp55.000. Cukup murah bukan? 
  3. Jam operasionalnya mulai dari pukul 07.30 pagi hingga jam 10 malam. Disarankan untuk datang pagi dan menikmati paket sarapannya 

3. Watercress Ubud  

Jangan sampai kamu lewatkan cafe di Ubud Bali satu ini yang berkolaborasi dengan petani lokal Bali yaitu Watecress Ubud. Cafe ini juga menyediakan live musih sehingga sangat cocok untukmu yang ingin hangout di tengah arsitektur konsep rustic dan tropis.   

Tempat ini sangat tepat bagi kalian yang ingin mengambil foto instagrammable karena merupakan salah satu cafe estetik di Bali. Watercress Ubud bahkan memiliki banyak partner terkenal. Berikut adalah informasi selebihnya, 

  1. Lokasi Watercress Ubud ini terletak di Jalan Monkey Forest, Ubud
  2. Jam operasionalnya mulai dari pukul 7.30 pagi hingga pukul 10 malam 
  3. Kisaran harga menu yang ditawarkan mulai dari Rp79.000 ke atas dengan hidangan yang mewah dan berkualitas 

Sekarang jika kamu ke Bali, kamu tidak perlu bingung lagi mencari cafe di Ubud Bali khususnya cafe estetik di Bali. Jangan lupa juga untuk check spot menarik lainnya seperti Sanur Port Bali atau Desa Pelipuran di Bali.

Putri Bali Rental siap menemani perjalanan anda di Bali

Hubungi Kami

081 999 533 488
081 999 533 488
putribali.rental@gmail.com
JL. Grogol Carik, Gg Naga Mas NO. 8

Pembayaran

BCA : 7705203342
A/N I Gede Juliana