putri bali rental mobil di bali

3 Aktivitas Menarik Di Pantai Crystal Bay, Berani Coba?

pantai crystal bay

Mengunjungi Bali, tak lengkap rasanya jika belum berkunjung ke Pantai Crystal Bay. Pantai ini begitu mudah untuk diakses sehingga bisa dikunjungi oleh siapapun. Keindahan dari pantainya pun tidak perlu diragukan lagi. 

Banyak hal yang bisa Anda lakukan di pantai ini sehingga tidak akan merasa bosan. Bahkan, setiap sudutnya pun bisa Anda nikmati dengan mudah. Apabila Anda tertarik mengunjungi pantai ini, pastikan menyimak informasi berikut secara lengkap.

Informasi Penting Pantai Crystal Bay 

Crystal Bay merupakan pantai yang berada di pesisir barat Nusa Penida, lebih tepatnya di Desa Sakti, Nusa Penida, Klungkung, Bali. Pantai ini termasuk ke dalam teluk terpencil yang memiliki hamparan pasir sepanjang 200 meter. 

Untuk memasuki wisata ini, Anda akan dikenakan tarif Rp 10.000 saja per orangnya. harga tersebut berlaku untuk orang dewasa dan juga anak-anak. Sedangkan, biaya parkirnya hanya Rp 5.000 saja. Sangat murah bukan?

Bagi Anda yang ingin mengunjungi wisata ini sangat diperbolehkan. Anda bisa bebas datang kapan saja karena buka setiap hari. Untuk jamnya sendiri adalah 24 jam sehingga siapapun bebas datang sesuka hati.

Untuk bisa mengunjungi tempat ini, Anda bisa menyewa mobil yang ada di bali. Harga sewa mobil di Bali pun bervariasi. Anda bisa memilihnya sesuai dengan budget yang dimiliki. 

Aktivitas Menarik di Pantai Crystal Bay

Mengunjungi pantai di Bali ini tidak akan membuat Anda jemu. Pasalnya, banyak sekali aktivitas menarik yang bisa dicoba. Bagi Anda yang masih bingung apa saja aktifitas yang bisa dilakukan, simak ulasanya berikut:

1. Snorkeling

Banyak orang menobatkan Crystal Bay sebagai snorkeling terbaik di Nusa Penida. Tak khayal jika banyak sekali peminatnya mulai dari warga lokal hingga asing. Anda tak perlu membawa peralatan snorkeling dari rumah karena sudah ada jasa penyewaannya.

Pemandangan yang bisa Anda lihat di lautnya adalah biota laut, terumbu karang, penyu, ikan yang bermacam-macam. Dijamin Anda akan puas dengan pemandangan bawah laut yang masih terjaga dengan baik dari pantai ini. 

Hal yang harus diperhatikan ketika snorkeling di pantai ini adalah selalu berhati-hati. Sebab, arus dari pantai ini cukup kuat. Pastikan Anda tidak pergi terlalu jauh ketika sedang snorkeling agar mudah berenang ke tepi.

2. Menikmati Sunset

Melalui pantai ini, Anda bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang begitu indah. Datanglah pukul setengah 6 sore agar tidak tertinggal fenomena alam yang begitu menakjubkan ini. Apabila cuacanya sedang cerah, Anda bisa melihat sunset secara penuh.

Cara lain menikmati sunset ini adalah dengan makan dan duduk santai. Tenang saja, di dekat pantai ini tersedia restoran enak yang bisa didatangi sembari menikmati sunsetnya. Nama restorannya adalah Restoran Matahari Terbenam Amok.

3. Bermain Voli

Wisata Crystal Bay cocok sekali digunakan untuk bermain voli pantai. Pasirnya yang putih dan begitu bersih akan membuat Anda semakin nyaman bermain voli di pantai ini. Agar tidak terlalu panas, Anda bisa bermain voli di sore hari.

Olahraga yang satu ini cukup banyak peminatnya di pantai ini. Apabila Anda berminat, silahkan ajak teman beserta keluarga untuk bermain olahraga voli di pantai ini. Dijamin, pasti seru sekali.

Penutup

Ulasan terkait Pantai Crystal Bay tersebut bisa dijadikan sebagai pedoman sebelum mengunjungi pantainya. Informasi tersebut sangatlah penting untuk disimak agar Anda tidak bingung beraktifitas di pantai ini.

Putri Bali Rental siap menemani perjalanan anda di Bali

Hubungi Kami

081 999 533 488
081 999 533 488
putribali.rental@gmail.com
JL. Grogol Carik, Gg Naga Mas NO. 8

Pembayaran

BCA : 7705203342
A/N I Gede Juliana