putri bali rental mobil di bali

Ketahui Spot Terbaik Untuk Snorkeling di Nusa Penida

snorkeling di nusa penida

Bali memang merupakan destinasi favorit para turis mancanegara. Biasanya ketika di Bali turis cenderung akan pergi ke Ubud, Kuta, Denpasar, atau Nusa Penida yang terkenal sebagai surga snorkeling. Apakah kamu tau spot snorkeling di Nusa Penida? 

Nusa Penida menyimpan keindahan laut yang menarik perhatian wisatawan dari berbagai negara. Tidak mengherankan jika banyak wisatawan mencari tempat snorkeling favorit di Nusa Penida. Jangan sampai kamu kelewatan rekomendasi tempatnya! Check di bawah ini!  

Spot Snorkeling Terbaik Nusa Penida 

Nusa Penida merupakan sebuah pulau yang lokasinya berada di Tenggara Bali. Banyak wisatawan mengakui tempat ini sebagai surga bagi penyelam dan pecinta snorkeling karena Nusa Penida memiliki pantai indah dengan laut yang jernih seperti Pulau Seribu Nusa Penida.

Kegiatan snorkeling di Bali memang merupakan kegiatan yang wajib dilakukan ketika berlibur. Saat snorkeling kamu akan melihat keindahan biota laut. Nusa Penida adalah tempat yang paling cocok bagi yang ingin merasakan healing melalui snorkeling. 

1. Crystal Bay Nusa Penida     

Bali tidak hanya dipenuhi dengan cafe estetik di Ubud tetapi juga dengan keindahan laut yang sangat cocok untuk menjadi tempat kegiatan snorkeling. Salah satu tempat snorkeling favorit di Nusa Penida tak lain lagi adalah Crystal Bay.   

Crystal Bay merupakan tempat yang paling populer dengan air laut yang terkenal jernih. Kamu akan dihadapkan dengan pemandangan terumbu karang dan ikan laut yang berwarna warni. Berikut adalah informasi selebihnya mengenai Crystal Bay, 

  1. Crystal Bay menawarkan pengalaman snorkeling kelas dunia dengan pemandangan biota laut yang menakjubkan 
  2. Untuk snorkeling di Crystal Bay kamu perlu membayar tiket dengan harga sebesar Rp10.000. Murah sekali bukan? 
  3. Untuk ke Crystal Bay, kamu dapat menaiki skuter dari Pelabuhan Toyapakeh 

2. Manta Point   

Jika kamu sudah mencoba mengunjungi odyssey submarine Bali, jangan sampai kamu melewatkan untuk mengunjungi tempat ini yang tak kalah indahnya dengan biota laut yang luar biasa. 

Manta Point ini merupakan salah satu tempat snorkeling di Nusa Penida yang ramai dengan wisatawan dan turis mancanegara. Disebut dengan Manta karena memiliki biota laut unik yaitu jenis ikan pari Manta Ray

  1. Lokasinya terletak di sebelah Barat Nusa Penida. Kamu harus siap booking untuk snorkeling ke tempat ini
  2. Tiket yang perlu kamu bayar biasanya berkisar dari Rp250.000 sampai Rp350.000 dan ini sudah termasuk transportasi serta peralatan snorkeling 
  3. Dengan snorkeling di manta kamu akan bertemu dengan Manta Ray Cleaning Station yang merupakan tempat ikan pari Manta datang melakukan pembersihan 

3. Buddha Temple   

Jika kamu merupakan pecinta watersports Bali khususnya snorkeling maka kamu harus datang ke Buddha Temple yang merupakan sport snorkeling terbaik Nusa Penida. Nama tempatnya saja sudah menarik perhatian bukan?     

Ketika snorkeling di tempat ini wajib dikunjungi karena kamu tidak hanya akan bertemu biota laut saja tetapi juga pemandangan candi Budha yang memang diletakkan di bawah laut. Lokasinya berada di tengah Nusa Penida, Nusa Ceningan, dan Nusa Lembongan.

Pastikan kamu telah membuat bucket list tempat snorkeling di Nusa Penida setelah ini! Dengan keindahan biota laut yang ditawarkan kamu tidak akan kecewa dengan spot snorkeling terbaik di Nusa Penida.

Putri Bali Rental siap menemani perjalanan anda di Bali

Hubungi Kami

081 999 533 488
081 999 533 488
putribali.rental@gmail.com
JL. Grogol Carik, Gg Naga Mas NO. 8

Pembayaran

BCA : 7705203342
A/N I Gede Juliana