putri bali rental mobil di bali

Tempat Menginap di Pantai Suwehan Nusa Penida

pantai suwehan nusa penida

Siapa yang tidak ingin berlibur di Bali? Tentu semua orang hingga turis mancanegara berebutan untuk merasakan keindahan eksotis di Bali khususnya di Nusa Penida! Salah satu pantai yang sedang naik daun adalah Pantai Suwehan Nusa Penida. 

Banyak sekali review Pantai Suwehan yang menunjukkan kenikmatan berlibur disana. Jadi kamu tidak perlu ragu untuk mengunjunginya. Namun, sebelum kamu berlibur ketahuilah rekomendasi hotel Pantai Suwehan di bawah ini! 

Rekomendasi Hotel Pantai Suwehan  

Rekomendasi liburan Pantai Suwehan tidak pernah mengecewakan! Berlibur disana artinya kamu akan menikmati moment healing bersama keindahan alam dan biota laut. Kamu juga berkesempatan untuk melihat batu dengan formasi dan bentuk yang unik!  

Untuk menikmati keindahan alam Pantai Suwehan Nusa Penida tentunya kamu perlu tempat menginap yang nyaman untuk beristirahat agar kamu dapat beraktivitas dengan enjoy selama berlibur. Berikut adalah tempat menginap sekitar Pantai Suwehan! 

1. Suwehan Beach Cliff House  

Tempat penginapan ini merupakan salah satu penginapan yang berlokasi di Pantai Suwehan itu sendiri. Pantai Suwehan terkenal dengan akses masuk yang cukup sulit karena jalanan yang cukup curam dan harus melalui tebing. 

Dengan menginap di Suwehan Beach Cliff House, kamu bisa langsung menikmati pemandangan pasir putih Pantai Suwehan dan pemandangan alam bebatuan yang unik sembari beristirahat dengan nyaman. Berikut adalah informasi selebihnya, 

  1. Fasilitas yang ditawarkan oleh Pantai Suwehan sangatlah lengkap mulai dari taman, parkir pribadi yang gratis hingga teras sendiri dengan pemandangan yang menakjubkan
  2. Masing-masing kamar memiliki balkon yang menghadap ke pemandangan pantai
  3. Setiap bermalam disini kamu akan mendapat sarapan secara gratis dan kesempatan untuk memakan masakan hidangan Amerika dan tentunya Indonesia 
  4. Lokasinya sangat strategis dengan point destinasi wisata lainnya seperti bukit teletubbies yang berjarak 7,5 km dan Pulau Seribu point sejauh 14 km 
  5. Waktu check in pukul jam 2 siang hingga jam 11 malam lalu untuk check out jam 11 siang hingga jam 12 siang  
  6. Harga penginapan ini permalamnya bervariasi tergantung kamar yang kamu pilih tetapi untuk standardnya adalah sekitar kisaran 2 juta ke atas 

2. Eco-tourist Dreamstay Tree House

Jika kamu mencari kapsul hotel Bali di sekitar Pantai Suwehan mungkin kamu akan kesulitan karena memang tidak begitu banyak fasilitas penginapan seperti di Kuta. Namun, kamu tetap dapat menemukan beberapa penginapan dengan pemandangan yang mengagumkan!

Eco-tourist menjadi salah satu rekomendasi hotel Pantai Suwehan yang cukup digemari oleh banyak pengunjung. Tempat penginapan ini bahkan menyediakan bak mandi air panas. Bentuk penginapannya berupa rumah pohon. Sangat menarik bukan?  

  1. Lokasinya berada di tebing Pantai Suwehan Nusa Penida. Dengan menginap disini kamu akan merasakan keindahan pantai hanya untuk dirimu sendiri
  2. Pemandangan yang akan kamu lihat terdiri dari pemandangan laut, teluk, gunung hingga taman 
  3. Harga penginapan ini per-malam mulai dari satu juta tiga ratus. Sangat murah bukan? 

Jika kamu ingin pengalaman libur yang lebih nikmat dan nyaman, kamu bisa mencoba untuk mengikuti paket trip Nusa Penida! Selain itu untuk perjalanan yang lebih enjoy kamu bisa mencoba untuk sewa mobil di Bali. 

Sekarang kamu tidak perlu khawatir dan bingung lagi terkait harus menginap dimana saat berada di Pantai Suwehan Nusa Penida. Kamu bisa langsung mencoba untuk menginap di rekomendasi hotel Pantai Suwehan dalam artikel ini. Kunjungi juga Broken Beach di Bali!

Putri Bali Rental siap menemani perjalanan anda di Bali

Hubungi Kami

081 999 533 488
081 999 533 488
putribali.rental@gmail.com
JL. Grogol Carik, Gg Naga Mas NO. 8

Pembayaran

BCA : 7705203342
A/N I Gede Juliana