putri bali rental mobil di bali

Pemandian Air Panas di Bali yang Nyaman

Pemandian Air Panas di Bali

Pulau Bali tak hanya dikenal memiliki pantai yang indah, tetapi juga mempunyai tempat pemandian air panas alami yang menarik dikunjungi. Bagi Anda yang hendak liburan ke Pulau Dewata, berikut ini ialah rekomendasi pemandian air panas di Bali yang bisa Anda pilih.

Berendam air panas sendiri diketahui bisa membuat kulit Anda mengalami detoktifikasi racun dan mengobati berbagai penyakit kulit.

Untuk itu, langsung saja ini pemandian air panas menarik yang wajib masuk list liburan Anda selama di Bali.

Rekomendasi Tempat Pemandian Air Panas di Bali

Penasaran dengan apa saja rekomendasi pemandian air panas di Bali? Ini dia objek mandi air panas yang bisa Anda kunjungi.

1. Batur Natural Hot Spring

Tempat pemandian air panas pertama yang bisa Anda coba ialah Batur Natural Hot Spring. Pemandian air panas ini berada di Toya Bungkah, Desa Pakraman Batur. Berada di wilayah Songan, Kintaman, air yang digunakan untuk mandi air panas di Bali ini berasal dari perut bumi pada Gunung Batur.

Untuk masuk ke tempat dengan suhu 50 derajat celcius ini, Anda sebagai wisatawan lokal diharuskan membayar tiket sebesar Rp 60.000. Sementara bagi Anda yang merupakan wisatawan dari luar Bali, maka Anda harus membayar Rp 100.000.

2. Banyuwedang Hot Spring Water

Pemandian air panas kota dewata ada juga yang terletak pada Desa Pejarakan, Gerokgak, Buleleng, Bali. Nama pemandian air panas tersebut adalah Banyuwedang Hot Spring Water yang bisa dikunjungi dari pukul 07.00 hingga 22.00 WITA.

Pada tempat ini terdapat banyak fasilitas menarik seperti penginapan dan tempat kuliner. Pengunjung yang akan menggunakan kolam umum akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar 1- ribu. Sementara apabila ingin kolam private maka biaya yang harus dikeluarkan ialah Rp 25 ribu.

3. Pemandian Air Panas Belulang

Rekomendasi selanjutnya ialah pemandian air panas Belulang yang berlokasi di Mangesta, Penebel, Tabanan, kota Bali. Sumber dari air panas ini didapatkan dari Pura Beji yang terbilang masih dalam kompleks yang sama dengan Pura Luhur Batu Panes.

Sumber mata air yang mengalir di Belulang ini diketahui bisa menyembuhkan berbagai penyakit kulit karena mengandung belerang. Untuk berkunjung ke tempat ini, Anda hanya perlu mengeluarkan budget tiket sebesar Rp 5 ribu hingga Rp 10.000.

4. Pemandian Air Panas Angseri

Selanjutnya, Anda juga bisa mencoba pemandian air panas terdekat Tabanan, Bali. Salah satunya ialah pemandian air panas Angseri yang berada di kaki Gunung Batukaru. Suhu pemandian air panas ini mencapai 46 derajat celcius.

Pada pemandian air panas Angseri ini terdapat 2 jenis kolam pemandian air panas, yaitu 1 untuk kolam dewasa dan 1 lagi untuk kolam anak. Di sini terdapat juga sebanyak 6 bilik kolam private yang bisa Anda booking lebih dulu.

Untuk tiket masuknya sangat terjangkau yakni hanya Rp 4 ribu untuk setiap pengunjung yang menggunakan kolam umum, sementara untuk kolam private harus membayar Rp 10.000 per 30 menit.

Nah, di atas merupakan daftar tempat yang bisa digunakan untuk pemandian air panas. Anda bisa memilih lokasi mana yang paling dekat dengan tempat Anda berada ataupun pemandian air panas yang biaya masuknya sesuai dengan budget Anda.

Baiklah, sampai disini saja bahasan Putribalirental.com mengenai rekomendasi pemandian air panas di Bali. Semoga bermanfaat!

Putri Bali Rental adalah pilihan terbaik untuk sewa mobil yang aman dan terpercaya di Bali

Hubungi Kami
081 999 533 488
081 999 533 488
putribali.rental@gmail.com
JL. Grogol Carik, Gg Naga Mas NO. 8
Pembayaran
BCA : 7705203342
A/N I Gede Juliana
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram
holiganbetholiganbetbetcupbetcio,betcio girişpusulabet,pusulabet girişbetnano,betnano girişjojobetorisbet,orisbet girişbettilt,bettilt girişcasibom
vozol likitEşya Depolamavozol 12000tuzla evden eve nakliyatAntika alan yerler